Rekan-rekan pebisnis online, saya akan kutip lagi sedikit rangkuman
materi yang ada di ebook dahsyat excenza..

Affiliate Marketing adalah salah satu cara yang efektif dan powerful
untuk memperoleh penghasilan secara online.  Tapi, seperti
layaknya sebuah bisnis, banyak pula perangkap yang akan membuat
kita rugi dalam bisnis affiliate marketing. Kesalahan-kesalahan yang
seringkali dilakukan tentu akan sangat merugikan
apabila tidak segera dideteksi dan dihindari.
Berikut 3 kesalahan mendasar yang perlu anda tahu dan segera jauhi.

Kesalahan Nomor 1 :
Salah Memilih Program Affiliasi

Banyak orang ingin memperoleh uang dengan cara yang secepat
mungkin. Dengan terburu-buru para pemula langsung
bergabung ke bisnis yang sedang ”hot”, yaitu bisnis yang
sedang berkembang dengan pesat (saya biasa menyebutnya
bisnis bandwagon). Saya tidak mengatakan jangan bergabung
ke bisnis yang sedang laku, tapi yang coba saya jelaskan adalah
bergabunglah ke bisnis yang benar-benar sesuai dengan minat anda.

...............
...............

Silakan klik link berikut untuk membaca lebih lengkap:
http://excenza.com/pages/3-kesalahan-affiliate-marketer.php

(copas ke jendela baru apabila link tidak bisa di-klik)

Salam sukses selalu untuk anda!

1 komentar

  1. butik komputer // 20 April 2015 pukul 08.23  

    Setuju dengan artikel ini. Ijin baca2. Mohon kunjungi juga web saya Butik Komputer. Trims