About Asian Brain dan Anne Ahira I

Diposting oleh Wisnu M | Rabu, April 08, 2009 | , | 0 komentar »

Internet Marketing Asian Brain (Bagian I)
Hmmm.. banyak orang (pemula) mungkin bertanya apa itu Asian Brain IMC..
Asian Brain Internet Marketing Center itu suatu pusat belajar atau lebih tepatnya sekolah bagi siapa saja yang ingin mengetahui, mempelajari, dan menjalankan ilmu internet marketing dan bisnis melalui internet.. sekolah bagi mereka yang ingin mempelajari bagaimana cara mendapatkan uang secara legal dan halal di internet.. sekolah bagi mereka yang ingin berbisnis online tapi ga tahu harus memulai dari mana dan bagaimana menjalankannya..
Intinya:
Asian Brain IMC adalah sekolah untuk belajar cara mencari duit di internet!
Sudah ratusan bahkan ribuan orang Indonesia bergabung di komunitas ini, dan sudah banyak sekali yang mendapatkan penghasilan besar (dollar maupun rupiah) dengan menerapkan pelajaran-pelajaran yang diberikan.
Setiap bulan pelajaran yang diberikan berbeda, untuk bulan pertama kita diajarkan bagaimana memulai sebuah bisnis online dengan sistem affiliate-marketing juga tentang bagaimana memperoleh dollar dengan mengikuti berbagai macam bisnis yang terbukti menghasilkan. Kalo mau lihat-lihat websitenya, klik disini.
Lalu siapa itu Anne Ahira?
Anne Ahira.. ya pendiri Asian Brain IMC!
Anne Ahira atau yang biasa dipanggil Ahira ini seorang internet marketer kelas dunia. Keberhasilannya dalam dunia internet memang luar biasa. Bagaimana tidak, ketika internet digandrungi orang-orang, justru Anne Ahira sendiri tidak mengenal internet bahkan ia sendiri tidak tahu apa itu email. Namun berkat keingintahuan dan ketekunan, Anne Ahira dapat melihat celah penghasilan yang besar dari dunia internet, ia akhirnya memutuskan untuk menjadi internet marketer.
Sejak saat itu Anne Ahira berhasil menjadi marketer dunia dalam waktu dua tahun saja. Walau usianya relatif masih muda kini Ahira telah berpenghasilan di atas $50,000 per bulan dari Internet!
Anne ahira juga seorang gadis cantik sekaligus guru yang aneh dan langka. Saya inget apa yg ditulis di modul gratisnya Asian Brain: Ahira pernah berjualan kuda di Internet!
Lalu bagaimana dia bisa mendapatkan ribuan dollar dari internet?? Satu hal yang paling menyentuh saya adalah dia selalu bilang bahwa “kekayaan saya adalah apa adanya saya”. Saat pertama dia menjadi guru les Inggris dia selalu berpikir bagaimana caranya menjadi orang yang luar biasa.. suatu saat dia mendengar berita bahwa ada seseorang yang berpenghasilan milyaran dari internet, anda bisa tahu sikap dia terhadap berita tersebut kan?
Sebagai orang yang punya VISI dia langsung belajar internet meskipun tidak tahu apa itu email. Dia juga orang yang PANTANG MENYERAH dan terus BERKOMITMEN untuk bisa. Satu lagi modal utamanya, adalah dia selalu FOKUS pada cita-citanya untuk menjadi orang yang LUAR BIASA.
Dari perjuangannya yang penuh NILAI tersebut akhirnya kita bisa menebak apa yang terjadi padanya. Dia dinobatkan menjadi Internasional Profesional Internet Marketer, dan menjadi milarder dari internet juga membawa harum nama bangsa indonesia.
Mau melihat-lihat websitenya? Klik disini. Setelah itu anda bisa kembali lagi kesini untuk mengikuti review saya tentang Asian Brain IMC..
Sudah melihat-lihat? Kita lanjutkan ya..
Kembali ke Asian Brain IMC..
Semua materi yang berhubungan dengan Internet Marketing diberikan secara langsung dari sang pakar, atau biasa kita panggil Ibu Guru Ahira. Semuanya diberikan secara detail dengan bahasa sehari-hari :)
Ahira itu sangat senang bercanda, jadi semua materi yang disampaikan dijamin tidak akan membuat kita bosan. Saya sendiri selalu takjub dan penasaran dengan materi-materi terbaru setiap bulannya.
Untuk siapa Asian Brain IMC dibangun dan kenapa saya bergabung? Nantikan ya..

0 komentar