About Asian Brain dan Anne Ahira II

Diposting oleh Wisnu M | Kamis, April 16, 2009 | , | 0 komentar »

Internet Marketing Asian Brain (Bagian II)
Posting sebelumnya saya menjelaskan tentang Asian Brain IMC secara singkat, kali ini saya akan jelaskan mengapa kita (pemula ataupun bukan) perlu belajar di Asian Brainb IMC
Untuk Siapakah Asian Brain IMC dibangun?
Perkembangan Internet Marketing dewasa ini sangat sangat fenomenal, perubahan tren yang sangat dinamis menuntut para pelaku bisnis online untuk selalu meng-update metode dan tekniknya agar tetap dapat memenangkan persaingan.
Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anne Ahira mendirikan Asian Brain IMC sebagai satu tempat untuk memenuhi semua kebutuhan pembelajaran Internet Marketing bagi para pelaku bisnis online dalam membangun bisnisnya secara profesional. Bagi anda seorang pelajar/ mahasiswa/ pekerja kantoran/ PNS/ wirausahawan/ atau pengangguran sekalipun yang punya keinginan kuat berbisnis online bisa dengan mudah menerapkan metoda-metode yang diajarkan..
Semua aspek yang berhubungan dengan cara mendapatkan uang dari internet dibahas di sekolah/kursus ini. Mulai dari Affiliate Marketing, Adsense sampai ke Authority Site lengkap dengan Trend Research, Web Master Tools, Internet Marketing Source Download dan service Domain Regisration, Web Hosting, Auto Responder dan PLR Articles… This Is The One Stop Internet Marketing Course.
Jangan khawatir dengan banyaknya istilah internet marketing, ingat.. Anne Ahira saja memulai sewaktu dia ngga tahu apa itu internet dan apa itu email!
Kenapa Harus Bergabung?
Sebenarnya kita dengan mudah bisa mencari referensi sendiri dengan searching ke google. Disana buanyak sekali informasi tentang bagaimana cara menjadi seorang internet marketer sukses. Tapi, kebanyakan informasi tersebut ditulis dalam Bahasa Inggris atau Spanyol, belum tentu bisa betul2 dipahami dan diyakini kebenarannya. Sedangkan di Asian Brain, kita tinggal terapkan semua metode secara terarah dan tinggal menerapkannya saja.. tentu tutorialnya pun dalam Bahasa Indonesia..
Ahira sendiri sudah mempraktekkan semua langkah-langkahnya dengan hasil yang sangat memuaskan. Kalau memang bagus akan dibilangnya bagus dan kalau jelek atau berbahaya juga akan disampaikan jelek. Intinya, kita tinggal ikuti atau tiru saja.
Oya, Asian Brain IMC ini khusus dibangun hanya untuk orang-orang Indonesia aja lho… Meskipun sebenarnya permintaan untuk menjadi murid datang dari berbagai negara tapi Ahira tolak mentah-mentah. Kata Anne Ahira seh, dia mau memajukan orang-orang Indonesia di bidang internet marketing. Idealismenya bisa juga diacungin jempol deh…
Nah, tinggal kita-kita sebagai orang Indonesia memanfaatkannya. Dengan adanya Asian Brain IMC terbuka peluang lebar-lebar untuk terjun ke dunia internet marketing dengan cara yang sudah terbukti dan teruji.
Mana buktinya? Lha ya ke-sukses-an Anne Ahira sendiri, dia membuat modul-modul pembelajaran secara bertahap, simple dan mudah dimengerti bahkan oleh orang yang tidak tahu sama sekali mengenai dunia internet.
Yuk kita bangkitkan semangat 'Online Entrepreneurship' di kalangan masyarakat Indonesia. Siapa bilang orang Indonesia cuma bisa 'fraud' di internet? lewat Internet Marketing, kita buktikan bahwa LEBIH BANYAK orang Indonesia yang bisa melakukan kegiatan POSITIF lewat Internet.
Bila ada kemauan, di sana pasti ada jalan! :-)
Setiap Orang Lahir Dengan Potensi Uniknya Masing-Masing
Namun Tidak Semua Menyadari Dan Mampu Memaksimalkannya!

0 komentar