Modal Dasar Bisnis Online

Diposting oleh Wisnu M | Senin, April 20, 2009 | | 0 komentar »

Modal Dasar Bisnis Online
Tahukah anda, 20 orang multi-milyuner di bawah usia 40 tahun yang didata pada tanggal 1 September 1999 sebagian besar berasal dari dunia dot com?
Dalam daftar tersebut, pada urutan kedua setelah Michael Dell, bos Dell Computer, ada Jeff Bezos bosnya Amazon.com dengan kekayaan $ 5.74 miliar, usia 35 tahun. Padahal bisnisnya hanya diawali dengan memanfaatkan garasi sebagai kantor dan menjual buku-buku yang bahkan tidak dia milki.
Kemudian ada Davis Filo di urutan 5, bos Yahoo! Pada usia 33 tahun telah memiliki kekayaan $3.12 Miliar.
Internet telah banyak membuat orang kaya raya. Bahkan orang Indonesia sendiri banyak yang telah berhasil membangun kekayaan dari Internet.
Nah, apakah internet juga bisa membuat kita (saya, anda) kaya?
Jawabannya.. BISA!
Cukup menggunakan koneksi internet dari warnet, keterampilan dasar menjalankan aplikasi komputer dan memiliki rekening bank!
Eit.. tapi jangan salah sangka dulu, ketika kita terjun ke dunia bisnis online.. hal pertama yang harus disiapkan adalah mental kita..
Banyak orang yang mencoba peruntungan dari bisnis online tapi mudah terjerembab dan langsung ambruk karena mereka tidak menata mental mereka sendiri.. ketika datang kesulitan, orang yang ga kuat mental akan mudah menyerah dan menyerah…
Ingat, bisnis online itu susah bung! Perlu waktu bulanan bahkan tahunan untuk menjadi sukses..!!
Apalagi kalo kita mulai dari nol..
Belajar dari sang guru pun, kalo kita tidak siap mental.. pasti GAGAL!
Ga bisa dipungkiri.. tidak jarang ada yang langsung mendapatkan penghasilan dalam hitungan hari, tapi lebih banyak mereka harus bekerja banting tulang.. kaki di kepala.. kepala di kaki untuk mendapatkan penghasilan pertama dari internet!
Apakah anda tahu, setelah orang-orang bekerja 40 tahun di kantor (usia 65 tahun):
§ 1 % Hidup makmur dan sejahtera.
§ 4 % Memiliki cukup uang hanya untuk hidup (pas-pasan).
§ 5 % Terpaksa untuk tetap bekerja di usia 65 tahun.
§ 54 % Hidup di atau dibawah garis kemiskinan, bergantung kepada uang pensiun, atau bergantung kepada sanak saudara, keluarga atau teman.
§ 36 % Telah meninggal dunia.
*Data dari Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat
Anda ingin berada di posisi yang mana? :p

0 komentar